Sabtu, 17 Januari 2009

cewek.....

Kaum hawa ini bikin gw bingung. Kalimat pertamanya aja, saya mesti mikir slama 10 menit. Kenapa coba??
Pa sih yang membuat cewek itu cantik? Kata orang - orang yang sudah saya tanya nih...8 dari 10 orang cowok mengatakan kalau cewek itu cantik karena "dandan". Katanya gini, "Pa lo gak tau? Cewek itu akan tambah cantik kalau dia itu dandan". Tapi kalo menurut saya, cewek yang dandan justru menutupi kecantikannya. Entah kenapa jadi gak terasa kecantikan cewek itu. Cewek menurut saya akan lebih cantik jika menampilkan kecantikan alaminya. Kebanyakan cewek sekarang hobby banget tuh menggunakan yang namanya "bedak". Apa nantinya bedak itu akan ngebuat cewek terlihat cantik?? Darimana datangnya????
Kalau saya perhatikan, lama - kelamaan bedak yang menutupi wajah itu nantinya juga akan memudar. Dan muka akan terlihat seperti berminyak.
Tapi biarpun begitu, memang tak bisa dipungkiri kalau cewek atau wanita atau perempuan itu memang ketergantungan ( kayak narkoba aja ) sekali dengan yang namanya bedak, karena pacar saya salah satu pemakainya. He...he...he....

Tidak ada komentar: