Rabu, 04 Maret 2009

Gw bisa


Wah....rutinitas yang gw jalani tiap hari begini - begini mulu. Pengen banget mencoba sesuatu yang baru. Anehnya, padahal gw baru ngejalanin hari - hari gw seperti ini baru 2 bulan, tapi gw dah merasa bosan banget....

Tiap hari ke warnet, trus jaga mpe sore bahkan mungkin mpe malam. Cuma itu - itu ja, pengen nyoba sesuatu yang baru dech, tapi apa ya?? Gw sendiri gak tau....Tapi mending kayak gini ja dech, gw bakal nyoba tuk lebih enjoy dengan kerjaan gw sekarang. Tapi da juga sih sisi positipnya, what? Positip?? huahahahahaha kayak Olga aja, gak bisa ngeja "F" jadinya "Ep" trus "V" jadinya "Pe". Huahahaha. Kembali lagi ke topik. Ini lagi, kayak Mas Tukul " kembali ke lap..top". Hehe...

Sisi positifnya nih, gw bisa maen internet sampe puaasss banget. Tuh contohnya di atas, gw bisa ngedit foto gw mpe kayak begini. Hehehehe...Tapi ada lagi nih, pundak gw terasa sakit banget. Mungkin karena terlalu kebanyakan duduk di depan komputer, makanya pundak gw jd kayak begini.
Trus jadinya, gw minta pijit dech ma nyokap tiap malam. Gila!! Sakit banget, seperti d timpuk sama sesuatu yang keras.

Entah lah, tapi yang pasti sekarang. Gw mesti bisa...


Tidak ada komentar: