Selasa, 31 Maret 2009

paan tuh namanya ???


haduhhh.....capek dengan semuanya... tapi akhirnya berakhir juga....bagus dech..Alhamdulillah...
ehh...pada tau gak ?? Paan tuh ya namanya ?? Gw jg gak tau nih.. Haduh...bikin bingung ja tuh orang... Dasar !!!! Sampe gw gak bsa berkata apa2 lagi tentang dia...Huvv...capek nih...
Tp skrng semuanya dah berakhir dech ( gw harap begitu ) gw jg gak tau nih...Pas 1 masalah kelar ( gw pikir ) ehh...ni malah da masalah laen lagi....bikin gw eneg ja tuh kalau liat wajahnya...Sok banget sih tu orang...dia pikir cm dia di dunia ini..masih banyak woi...ingat. Lo tu manusia yang gak banget dech. Pertama - tama kesan baik banget. Ehh....gak tau nya, lama - kelamaan makin keliatan tuh aslinya. Dasar!!! Cuma manis di mulut doank. Lo pikir gw gak punya temen lagi?? Sampe2 lo ngilang gitu jah...Sok baek banget tuh di depannya, dibelakang?? Beuh...parah bangettt!!!
Yang pasti sih, gw doain lo2 pada mendapatkan hikmah dari masalah ini, gw juga gak mau munafik sih kalau gw jg da salah...tp dengan gaya lo2 pada kek gtu, ya mau gmn lagi...Gw doain lo2 pada mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik...

Tidak ada komentar: