Sabtu, 25 April 2009

Ingin Lepas...


Hufft....gimana yah caranya ? Ingin melepaskan diri dari penjara maniak ini....Apa yang harus kulakukan ? Gak tau mesti ngapen & gak tau mau ngapen. Ingin bertindak, tapi takut salah langkah dan nantinya akan merugikan banyak sekali pihak ( lebay.. ).

Entah karena aku sudah mengambil cara dan keputusan yang salah, juga gak tau. Tapi yang pasti, ingin sekali lepas dan menghirup udara kebebasan yang sebenarnya sudah di depan mata ini. Tapi untuk dapat menghirup udara kebebasan ini, aku harus melakukan sesuatu, jika tidak. Nantinya aku sendiri akan rugi, dan akan terus terpenjara dengan ketamakan seseorang terhadap diriku.

Huah...karena trus menunggu sesuatu yang tidak ada ujungnya. Lebih baik, menyelesaikannya secepat mungkin. Harus tega, aku harus tega. Biarpun nantinya, huf...gak tau dech. Hanya Tuhan Yang Maha Tahu dan yang memberikan aku petunjuk untuk menjalani hidup ku ini. Semoga nantinya berbahagia baik yang melepaskan dan yang dilepaskan....

Tidak ada komentar: