Rabu, 22 Februari 2012

I can't hold on

Semua nya hilang, perasaan, kehidupan. Semua tidak seperti dulu lagi. Hanya karena ulah seorang wanita, yang kita pikir dia adalah tambatan hati terakhir. Hmm dunia.. dunia.. KEJAM!

Jujur, proses penyembuhan hati gw masih sulit gw lakukan. Dan gw akan terus berusaha memperbaikinya. Kemarin tepat 4 bulan gw putus, dan sekarang? Dia justru udah ngerayain anniversary dengan cowok barunya. Entah itu yang sebulan ato setaun, mana gw tau. Kalo cowok yang mutusin cewek dengan alasan yang dipercayai si cewek dan ternyata berkebalikan dari perkataan tuh cowok. Pasti si cowok di cap BAJINGAN, kata bg Raditya Dika nih. Cuma 2 type cowok di dunia di mata cewek. Kalo gak BAJINGAN, ya dia HOMO.

Nah, kalo berkebalikan gimana? Apa cewek boleh dikatakan bajingan? Yang ada gw di hajar habis2an ama cowok yang naksir dia. Dasar cewek. Gw ditipu abis2 an, kenapa sih cewek tuh manis banget kata - katanya? Lebih manis dari madu dan gula gw rasa. Atau ada rasa yang lebih manis dari madu dan gula? Yang pasti masih kalah dah dari mulut cewek. Kenapa nasib cowok yang menyayangi cewek itu dengan tulus hati dipermainkan?

Gw liat tayangan kisah cinta sekarang, haduh.. Bikin gw geleng - geleng kepala. Itu tuh tayangan kisah cinta yang langsung tamat yang sering nongol di TV. Disana cuma dikisahkan bagaimana seorang cowok atau cewek mendapatkan atau menemukan cintanya. Tapi kenapa gak ada yang nayangin kisah mempertahankan cinta? Yang ada kisah nya itu - itu aja, yang diganti cuma tokoh, tempat, trus cerita yang nanti ujung - ujungnya bakal jatuh cinta juga.

Tidak ada komentar: