Minggu, 27 November 2011

Coret

Udah cukup lama nih gak posting. Kemarin ini gak tau kenapa gw lagi males banget nulis. Tapi online tetap, kan gw operator warnet. Cuma kemarin ini gw nonton SEA GAMES 2011 ama maen game aja.
Ngomong - ngomong soal SEA GAMES, sayang ya tim sepakbola kalah di final. Adu penalti lagi kalahnya. Hahaha... Pas final itu gw nonton bareng temen - temen gw di tempat kami biasa nongkrong. Ikut teriak kayak serasa di Stadion aja.

Cuaca Padang hari ini cerah, matahari menjawabnya dengan sinarnya yang terang dan kadang - kadang tertutup awan. Lalu lintas disini selalu rame, soalnya kan gw tinggal di by pass alias jalan lintas Sumatera juga. Jalanan ini yang sering kali dilalui truk pengangkut barang.

Pengen banget cerita panjang lebar, tapi gak tau mesti mulai dari mana. Coretan gw cukup sekian dulu aja deh, lagi bingung, galau, gak nentu arah nih. Sekian

Tidak ada komentar: