Kamis, 15 Maret 2012

Lagu

Sesuai dengan judulnya nih. Akhir - akhir ini gw sering denger lagu nya Coldplay, meskipun band ini udah exist lama. Tapi baru sekarang nih nikmatin lagunya. Ketinggalan banget yah gw.. -__-"

Ada tapinya lagi nih, gw cuma suka denger lagu Coldplay tu cuma 5. Dan itu gw puter trus menerus di komputer gw dan gw save playlist nya. Gw dengerin dari pagi sampe sore jam dinas gw di warnet ini. Lagunya bikin adem hati, berhubung hati gw kemarin ini rusak. karena dirusakin cewek yang gw kira bisa menjadi tambatan terakhir. Hahahhaa.. Oke back to the topic. Jadi ke 5 lagu ini, gw denger tiap hari tiap waktu gak ada habisnya. Soalnya di replay trus menerus makanya gak abis2.

Salah satu lagu yang bikin gw merinding tuh yang judulnya Viva La Vida. Gw gak tau kenapa Coldplay ngasih judulnya itu dan gw gak mau tau soal itu. Yang jelas, denger lagu itu bikin gw happening banget & merinding juga. Haha.. pas bener lagi ngegosipin nih lagu nya pas juga muter di playlist mp3 gw. Awesome song tau gak sih? Bikin gw merinding nih lagu...

Dan lagu kedua itu yang judulnya Every Teardrop is Waterfall, gak tau kenapa gw suka ma lagu tu. Mungkin karena si Rama sering muterin tuh lagu kali makanya gw juga suka tuh lagu. Dan kebetulan lagi itu lagunya Coldplay, yaudah gw masukin kedalam playlist favorit.

Lagi enak2 nya nulis nih,, dateng si debo a.k.a Dewa Bokep hahaah gangguin gw nulis, jadi gak konsen ama topik barusan jadinya.

Jadi sampai mana kita tadi? Udah lagu yang ke dua judulnya Viva La Vida. Keren banget tuh lagu, sampe2 merinding gw dengernya. Ntah ada aura magis apa tuh lagu.

Lagu yang ketiga ada Charlie Brown. Termasuk lagu barunya Coldplay juga. Asik dah lagunya, easy listening gimana gitu.. Trus lagu keempat ada Speed of Sound dan terakhir O'Clock. Dentuman nada piano nya syahdu.

Tidak ada komentar: