Senin, 19 Maret 2012

Perih, sakit, dan lelah hati ini. Bagaimana cara menghilangkannya? Ingin rasanya menghilang dari dunia yang fana ini. Pertahanan hati ini sudah rapuh, ditambah lagi selalu banyak masalah yang harus gw hadapi. Kuatkan lah hambamu ini Ya Tuhan.

Apa yang nantinya akan terjadi? Apa gw sanggup? Apa gw rela? Mau gak mau. Rela gak rela. Semua mesti dijalani. Kesakitan yang gw rasain bakal gw pendam dan akan selalu gw kenang hingga akhir hidup gw. Menghibur hati yang terdalam. Tempat gw berbagi rasa suka dan duka. Tak tampak lagi entah kemana rimbanya. Mencoba tersenyum tuk melalui ini semua. Meskipun di dalam terasa sangat - sangat sakit.

Cukup untuk diingat, dikenang, dan di pendam. Sudah tak mampu lagi untuk melalui ini semua. Tolong tinggalkan gw dan biarkan gw melalui ini dengan kesakitan. Entah bagaimana hasil akhirnya nanti. Cuma Engkau yang tau karena Engkau Yang Maha Tahu. Terima kasih untuk cobaan hidup ini.

Tidak ada komentar: