Jumat, 16 Maret 2012

Masih jantan gak sih kalo cowok nangis? Kalo nangis karena berantem gak jantan berarti ya, tapi kalo nangis karena cinta gimana tuh? Cinta? Dikhianati? Sakit hati? Alhamdulillah gw udah ngerasain yang begituan. Dan gak perlu kalian semua tanya, rasanya tu sakit banget. Lebih sakit daripada di keroyok ratusan preman pasar.

Kebanyakan orang kalau dalam masalah asmara nih ya yang gw liat. Awal nya sayang - sayangan trus ntar makin mesra, telponan, smsan, bbman, ato apalah gitu. Pas nyampe ntar akhir dari hubungan itu dan tiba - tiba mereka harus terpisah karena sesuatu dan lain hal. Ntar salah satu pihak yang merasa ditipu langsung keluar kata - kata "pusaka" nya yaitu dengan menyebut biadab lah, penipu lah, pembohong lah. Kenapa harus gitu ya?

Ya karena tidak sesuai dengan janji yang mereka perbuat, dan salah satu pihak melanggar janji tersebut. Yang biarpun janji cuma janji biasa tapi berasa udah janji hidup dan mati. Ya apabila dilanggar oleh salah satu pihak ya begitu lah. Hancur semua. Perkataan yang gak wajar pun dilontarkan dari mulut yang manis itu.

Jadi buat lu - lu pada. Tolong jangan terlalu mengumbar janji kepada pasangan. Ntar akibatnya ya gitu, apabila salah satu melanggar. Rasakan lah sakit yang udah gw rasain.. Hahaha. Sakit banget ma men. Nangis pun gak bakalan ilang dah tu sakit. Gak bisa diobati kecuali kita mendapatkan penawar yang tepat. Dan kapan kah datangnya penawar dari rasa sakit itu sendiri? Cuma Tuhan yang bisa menentukan, kita cuma harus ngejalaninya aja & bersabar. Jangan sampai melenceng dan berbuat yang tidak - tidak ya! SEMANGAT BAGI LU - LU SEMUA YANG TELAH DISAKITI!!

Tidak ada komentar: