Kamis, 15 Maret 2012

Pengalaman yang berbicara

Pernyataan judul memang benar banget. Seseorang yang mampu melewati adalah orang yang berpengalaman di segala masalah dan bidang, pasti dengan adanya pengalaman yang cukup pasti mampu melewatinya. Pengalaman. Mencari pekerjaan pun pasti harus mempunyai pengalaman kerja. Di dalam resume lowongan kerja pun pengalaman memang harus di utamakan.

Alhamdulillah untuk sekarang, pengalaman gw semakin bertambah dengan adanya pekerjaan yang gw jalani sekarang, ditambah lagi dengan usaha yang sekarang. Perusahaan membangun sebuah lapangan kerja baru buat gw yang hanya lulusan SMK Perhotelan. Semoga pengalaman yang gw dapat saat ini akan berguna nantinya di dunia kerja.

Untuk urusan berkeluarga, bagaimana pengalaman berbicara? Kita kan selalu berusaha untuk urusan keluarga atau menikah itu sekali seumur hidup. Tanpa pengalaman yang kita miliki. Bagaimana cara kita menjalaninya? Jika tanpa ada rasa cinta dan sayang kepada pasangan gw rasa itu bakal sulit dijalani. Pernikahan sekali seumur hidup. Cinta? Memang sulit. Sampai sekarang gw masih belum paham makna cinta yang sebenarnya setelah ditipu habis - habisan. Kata orang di kampung gw, gw tu "takicuah di nan tarang", yang artinya tertipu di siang hari. Hahaha..

Tidak ada komentar: