Selasa, 15 November 2011

Corat

mau posting tentang apa ya? Ntar mikir sejenak........ Ah gak bisa fokus mau nulis apa, denger nih lagu jadi terbawa suasana yang gimanaa gitu. Hahaha
Di Padang sekarang cuaca "lumayan" bersahabat lah, gak mendung gak ujan. Tapi ditutup awan, jadi panas matahari pagi gak keluar. Biasanya gw tiap pagi menyerahkan tubuh ini menghadap sinar mentari.. Ce i lee ... Pagi hari gw seperti biasa berlalu seperti gitu - gitu aja. Bangun pagi, cuci muka dan bersin - bersin tiap pagi nya. Ntar kalo udah di atas jam 10 dengan mengejutkan bersin - bersin pun berhenti. Dan dilanjutkan dengan minum susu biar badan gw berisi dikit lah gak kurus ceking. Haduhh, suram banget yah punya badan kurus gini.


Kemarin gw dapet kerjaan kecil - kecilan lah, lumayan nambah uang saku gw. Gaji gw tiap tengah bulan abis trus, yang anehnya lagi dulu gaji gw pas - pasan abisnya tengah bulan. Sekarang alhamdulillah dapat tambahan di gaji abisnya juga tengah bulan. Aneh.

Tidak ada komentar: