Jumat, 11 November 2011

Tanggal nya bagus..

Kebanyakan orang nih ya, setiap mau married pasti milih tanggal yang bagus. Gw perhatiin dari dulu emang gitu, kalo gak salah sih dimulai dari para artis yang memilih tanggal, bulan & tahun yang angkanya unik. Sekarang nih pas banget. Tanggal, bulan ama tahun unik. Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. 

Ntar mau muter - muter kota ah, ngeliatin ada gak ya yang married hari ini, di angka yang unik ini. Sebenernya gak bisa dipungkiri juga sih, gw juga pengen married di angka yang unik. Kebetulan angka yang berhubungan erat ama gw & pacar itu angka 7. Soalnya kita sama sama lahir di tanggal 7 tapi bulannya beda. Jadi kan seru tuh kalo ntar gw married (kalo sama pacar gw yang sekarang) tanggal 7 bulan 7 tahun 2017. Hahahaha...SARAP!!

Cuaca juga ngedukung banget nih buat ngadain acara resepsi pernikahan. PANASS... Dari awal bulan Oktober ampe awal November ini, nih kota selalu diguyuri ama hujan. Sekarang berkah banget rasanya. Matahari tak bosan - bosannya menyinari dari terbit hingga terbenamnya nanti. Awan yang nutupin sinarnya pun gak ada, jadi yang kelihatan tu langit berwarna biru, ahhh cerah banget dah pokoknya.

Mumpung masih pagi, gw olahraga dulu. Strecing(gak tau tulisannya kayak gimana) dan membasahi badan dengan berkeringat pagi itu katanya bikin semangat loh. Apalagi matahari pagi itu sehat, mengandung apa ya?? Ahh gw lupa yang pasti matahari pagi itu sehat, dah itu aja tulisan gw di pagi ini. Mumpung masih jam setengah 9. See U 

Tidak ada komentar: