Senin, 14 November 2011

Langsung Kere

Aduh, baru posting lagi nih sekarang. Beberapa hari kemarin gw sakit, pasti tau kan. Dari postingan gw sebelumnya kalo leher gw kaku, terkilir pas tidur.

Gara - gara malam Minggu kemarin, hufftt... Kere gw sekarang, hahahaha. Tapi gpp itu demi si dia yang gw sayang & cinta. Love U sayang. Love U love u muach. Berhubung cewek gw gak boleh keluar malam, ya jadinya malam mingguan kita di percepat sore harinya. Cewek gw lagi ngidam makaaannn mulu kerjaannya. Hahahaha... Makan disini, makan lagi disana, makan disono, makan disinan, makan dan makan. Berat badan nya nambah pun dia gak mikirin tuh, that's why i love her soo much. Karena ketagihan makannya itu, gw langsung kere. Padahal kan baru tengah bulan ini. Nasib gw ampe akhir bulan gimana?? 

Kalian semua mesti tau kalo sebenar - benarnya kita mencintai wanita adalah kita yang pria mampu menerima dia apa adanya dan selalu ada untuknya. Halah kayak Bapak Mario Teguh aja gw. Heheheh... Sekian dulu postingan gw. Masih sakit nih leher jadi mesti istirahat lagi. 

Tidak ada komentar: