Kamis, 10 November 2011

Susah Tidur gak bikin anda Gemuk

Beberapa hari ini gw sering tidur telat nih, bangun pun begitu. Gak bisa olah raga pagi deh, padahal bahu masih tegang gini sepulang dari luar kota jemput dia. Hufftt.. mata udah kayak "panda" tidur telat mulu. Gimana mau nambah berat badan nih. Ayo Randy ayoo..!!!


Udah banyak yang nyaranin gw fitnes sih, tp gw masih blon minat. Gak tau kenapa. Kayak nya enakan ngabisin waktu di depan komputer ato gak ngumpul ma temen2 ato gak jalan ama dia. Ada yang bilang sih kalo gw gemukan dikit gw bakal terlihat "LEBIH" ganteng. Itu sih katanya, tp gw antara percaya ato gak. Soal nya blon nambah nih berat badan. Harus minum susu tiap bangun pagi ama tidur. 


Gw coba tidur dah, menurut komputer yang gw instal skarang udah menunjukkan jam setengah 1 dini hari.



Tidak ada komentar: