Kamis, 10 November 2011

Twitter dan gak nyambung sama sekali

Jaman saban hari makin maju, teknologi pun begitu. Dulu nya aja jaman friendster, trus keluar lagi yang namanya facebook, trus sekarang yang lagi nge-trend tuh twitter.

Tapi orang awam nih ya menurut penelitian gw, masih banyak yang belum mengerti apa itu twitter & gunanya twitter. Apa itu "follower" sama "follow"... trus apa itu yang namanya "RT" (Rumah Tangga kali) ahahhaha. Emang sih susah ngejelasin sama orang yang agak gaptek gitu soal jejaring sosial. Sekarang yang baru juga ada tuh tumblr. Gw blon bikin sih, rencana nya ada tapi blon kepikiran aja. Soalnya blon banyak yang tau soal tumblr ini. 

Alhamdulillah tulisan gw kagak nyambung sama sekali ama yang di atas. Tapi sekarang gw harus latihan ngetik 10 jari, bukannya 11 jari yang dari jumlah nya lebih banyak tapi ngetiknya makin lama. Sekarang ini aktifitas gw full di depan layar monitor sebesar 17" dan seperangkat alat komputer menjaga warnet a.k.a operator server di warnet. Alhamdulillah nya lagi nih, gw bisa belajar ngutak - ngatik komputer. Dari yang awalnya cuma bisa mainin nih komputer sampai gw udah bisa dibilang teknisi warnet lah. Alhamdulillah lah..

Tapi disini gw kesepian kalo tiap pagi, lantaran warnet jauh dari keramaian kota, yang tinggal ama gw disini pada pergi kuliah....sedihnya, jadi pengen kuliah lagi. Ehh iya gw lagi "cuti" kuliah nih, gak ada biaya buat bayar semesteran nya. Bokap usahanya lagi jalan buntu, gaji gw dari nih warnet cuma cukup buat kebutuhan sehari hari gw. Jadi ngawur... balik lagi ke topik!! Ya begitulah disini sepi. Paling ntar pas jam makan siang ato anak sekolah pada pulang, baru dah ni warnet rame. Makanya dari pada diem - diem ato berselancar di internet tapi gak jelas mau ngapain, ya mending gw nulis ehh salah ngetik tulisan disini. Lagian blog gw ini dah lama gak ada tulisan baru. Mulai sekarang gw coba "exis" lagi lah di dunia per-blog-an. Hahahha

Tidak ada komentar: